Custom Search

10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah share gameplay saya menggunakan Sniper PB, yaitu Dewa Sniper PB SSG-69 !! Dan juga beberapa informasi tentang Event New User Booster, event pb evolution halloween hemat upload foto cosplay di Instagram dengan hadiah equip gaming keren, event login pb dan event main pb pada event halloween haunted serta cara mendapatkan senjata dragon pb dari batllebox serta beberapa informasi menarik lainnya tentang game Point Blank Garena. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang 10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ
Sebelum memasuki informasi 10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ, ada baiknya troopers perlu membaca serta mengetahui tentang informasi berikut ini :

Setelah troopers mengetahui informasi yang saya berikan di atas, sekaranglah saatnya troopers lanjut menambah pengetahuan tentang 10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ, karena semakin troopers mengetahui tentang point blank, maka kemampuan kamu bermain point blank juga akan semakin jago dan hebat. So, berikut 10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ :

1. COMPOUND BOW [ SECONDARY WEAPON - HANDGUN PB ]
Compound Bow Point Blank
Sejak kemunculan PB Evolution, pistol pb garena atau handgun pb garena ini mulai hadir pada shop dan dijual dalam harga point pada saat itu !! Dan paling membuat kesal adalah damagenya yang overpower dan menjadikan pistol pb garena compund bow ini saya tempatkan pada posisi 1 dikarenakan karakter HP 120 Full Item ( Full Cash ) wajib mati apabila terkena 1 buah panah dari tembakkan compound bow ini. Laknat sekali bukan ??? Wakakakakakakaka !!
Dan untung saja publisher tidak lagi menyediakan pistol pb garena ini pada shop, sehingga menetralkan kembali permainan point blank. Dan mengingat saat itu banyak troopers yang jadinya tidak mengisi cash karena percuma, apabila terkena hit dari pistol compound bow yang satu ini wajib langsung mati dan auto minus wakakakakakaka !!!




2. GL-06

Pistol pb garena atau handgun pb garena yang satu ini sudah ada pada saat zaman point blank pada era publisher sebelumnya, dan sayangnya saat ini pada publisher garena senjata pistol ini belum juga hadir pada shop ingame. Dan kenapa saya membuat GL-06 ini pada posisi ke 2 adalah karena damagenya yang besar dan bisa membunuh musuh 2 - 3 orang hanya dengan sebutir peluru dari pistol granade launcher 06 ini !! Mass KiLL !! Wakakakakkakaka dan misi masskill pun terselesaikan dengan sangat mudahnya.




3. R.B 454 SS8M+S

Pistol yang satu ini sudah tak asing lagi untuk kita gunakan, karena selalu tersedia pada shop ingame dan sering menjadi hadiah event login pb. Menempati posisi ke 3 dengan damage besar dan tambahan ekstensi, wajar saja pistol pb garena ini bisa membunuh musuhmu dengan 2 butir peluru saja !!






4. SCORPION VZ.61
Pistol yang satu sangat wajar saya tempatkan pada posisi ke 4 dikarenakan dengan dualnya dan fire rate yang tinggi serta damagenya yang sesuai menjadikannya pistol point blank paling mematikan pada urutan ke 4 dalam daftar saya. Tidak percaya sangat mematikan ?? Silahkan dicoba, mumpung lagi di jual pada shop ingame !!





5. C.PYTHON
Pistol yang satu ini sangat favorit pada pemain turney karena rules, damage besar dan akurat !! Wajar dong saya tempatkan pada posisi ke 5 ?? Bagaimana menurut kamu troopers ??







6. LUGER P08
Pistol yang satu ini adalah satu-satunya pistol yang memiliki ekstensi laser, dimana artinya pistol point blank yang satu ini akan sangat akurat jika kamu membidik dengan benar dan menembaknya dengan benar. Dan menjadikan pistol Luger P08 sangat mematikan adalah damagenya yang besar, tidak percaya sangat mematikan ? Silahkan di coba karena selalu di jual pada shop ingame.





7. HK-69
Pistol yang satu ini hampir sama dengan GL-06 !! Sama2 merupakan granade launcher !! Akan tetapi damage HK-69 ini terbilang kecil dibandingkan dengan GL-06 !! Dan saya tempatkan pada posisi ke 7 karena memang sangat mematikan dan bisa melakukan masskill.






8. KRISS VECTOR SDP
Ini pistol loh troopers bukan main weapon class smg. Dan saya tempatkan pistol ini pada urutan ke 8 dikarenakan fire ratenya tinggi serta akurasinya yang gila banget !!






9. DUAL HK-45
Pistol yang satu ini adalah satu-satunya pistol yang bisa menembakkan kedua pistol secara bersamaan dan itu merupakan ekstension khas dari pistol dual hk-45 ini.





Posisi terakhir...

10. DUAL D-EAGLE
Pistol ini sama dengan dual HK-45 persamaannya ya, sama-sama dual. Akan tetapi pistol dual d-eagle ini tidak bisa menembak secara bersamaan pada satu titik spray pattren. Cukup mematikan dikarenakan dengan pelurunya yang banyak !!










Demikianlah informasi tentang 10 Pistol PB Garena Paling Mematikan Versi MVpLSBignDoZ, bagaimana menurut troopers ?? 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com