Custom Search

12 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan Versi MVpLSBigNDoZ

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang beret pb garena dan fungsinya. Kemudian ada informasi tentang topeng pb garena terkuat, serta karakter pb garena paling keren. Dan informasi tentang event bikin cerpen horor dan sambung cerita pb evolution, yang berhadiah ingame cash Rp.200,000 dan senjata berdurasi 60 Hari. Jadi, jangan sampai tidak ikutan event bikin cerpen horor dan sambung ceritanya ya troopers !! Kan lumayan tuh, dapet senjata berdurasi 60 Hari, walaupun pemenangnya hanya cerpen yang paling bagus dan terbaik tentunya (wakakakkaka) Dan juga ada informasi tentang 12 Sniper Point Blank Paling Mematikan. Maka dari itu, sekarang saya akan memberikan informasi tentang 12 Assault Rifle Point Blank Paling
Mematikan. Untuk kali ini senjata ini saya urutkan berdasarkan tingkat kemudahannya saat di gunakan ( easy to use ) dan berikut urutannya :





Siapa yang tak kenal senjata yang satu ini, para penggila game bergenre FPS sudah pasti mengenal senjata ini dari game tetangga CS ( Countre STR*KE ) dan pada Point Blank, senjata ini memiliki damage sebesar 29 dan Ammo ( peluru ) yang banyak menjadikan senjata AUG HBAR ini mendapati urutan 1 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan sangat mudah di gunakan dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh !!




Bicara senjata yang satu ini, memang uda gak penting lagi !! Karena dengan damage sebesar 30, karakter point blank lawanmu bisa mati hanya dengan 4 - 5 Butir Peluru ! Dan SC 2010 mendapati urutan ke 2 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan penggunaan untuk jarak dekat termasuk riskan atau berisiko malah kita yang mati !!



Yang satu ini sih senjata paling nyebelin yang pernah ada, sangkin nyebelinnya saat kamu menggunakan senjata ini dan masuk kedalam room ingame. Maka otomatis kamu akan terkena kick.. (Wakakakakakakak). AK 47 FUll Custom ini dilengkapi dengan Granade Launcher yang wajib membunuh lawanmu saat terkena granade dari senjata AK 47 Full Custom ini. Sedangkan temannya AK 47 dengan damage sebesar 33 dan Amunis yang bisa di isi ulang tanpa reload adalah alasan saya menempatkan AK 47 FC & AK 47 pada posisi ke 3 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan.
Ngomongin senjata buatan asli negara tercinta memang gak ada habisnya, di point blank PINDAD SS2 V5 ini saya tempatkan pada urutan ke 4 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan akurasi, fire rate yang luar biasa akurat !! Walaupun saat pertarungan jarak dekat kamu harus ekstra hati-hati saat menggunakannya.




5. AK 12
Senjata yang satu ini saya tempatkan pada urutan ke 5 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan dengan damage sebesar 37 serta easy to use dan di lengkapi dengan Flash Bang Launcher yang auto membuat sekitar jatuhnya flash bang tersebut buta. Dan kamu tinggal membunuhnya dengan rasa tak bersalah ( wakakakakka )



Sebelum masuk ke urutan ke 6, saya sudah menyediakan videonya buat troopers yang sultan dalam kuota internet dan lebih doyan menonton !! Tapi sebelum nonton jangan lupa di like dan subscribe ya !!



6. VZ.52
Senjata yang satu ini sangat unik bentuknya dan memiliki bayonet yang siap membunuhmu dalam pertarungan jarak dekat serta damage sebesar 56 yang menempatkan VS.52 ini saya tempatkan pada posisi 5 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan ya damage sebesar itu gak mungkin lagi tidak mematikan ( Wakakakakak )
So,troopers jangan sepele dengan senjata yang terlihat culun in ya, karena tanpa sadar hanya dengan 2 butir peluru, kamu sudah tewas terbunuh oleh VZ.52 ini !!






7. GROZA
Senjata ini saya tempatkan pada posisi ke 7 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan. Senjata ini memiliki damage sebesar 30 easy to use dengan recoil yang sempurna walau fire ratenya yang terasa kurang greget serta peluru yang sangat sedikit.





Jangan bilang kalau kamu tidak bisa menggunakan senjata ini, dengan damage 30 dan di lengkapi dengan ekstensi zoom membuat AK SOP MOD ini saya tempatkan pada posisi ke 8 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan walaupun sedikit hard to use ( Wakakakaka )





9. HK-417
Senjata ini sudah ada sejak zaman publisher lama gemsC*ol, dengan damage sebesar 33 saya tempatkan HK-417 ini menjadi Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dan memang hard to use ( Wakakakaka )





10. M14 EBR
Senjata paling fu*k di Point Blank ya cuma senjata ini, berat gak ketolongan, akurasi amburadul, fire rate yang terasa seperti shotgun. Akan tetapi M14 EBR ini saya tempatkan pada posisi ke 10 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan dikarenakan memiliki damage yang besar, yaitu 42 !! Wajar dong dia pada posisi ke 10 karena damagenya ( Wakakakak )





11. AUG A3
Jangan bilang senjata ini tidak ada di Inventory kamu !! Dan saya tempatkan pada posisi ke 11 dikarenakan memang hard to use. Dan kalau ada yang bilang ini easy to use adalah orang-orang yang emang beneran uda pro player dan menjadi esport player yang sudah bertarung di kancah internasional.



12. G-11
Jangan bilang troopers tidak kenal dengan senjata yang satu ini. G-11 merupakan senjata paling no hope to use ( tidak ada harapan utk digunakan.. wakakakaak ) selain sangat sulit digunakan senjata ini memang sangat tidak berfaedah untuk dimiliki apalagi dibawa perang ingame Point Blank. Dan saya tempatkan pada posisi terakhir dalam daftar 12 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan.

Demikianlah 12 Assault Rifle Point Blank Paling Mematikan versi MVpLSBigNDoZ, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com