Custom Search

Cara Buka Battle Box Dapat Senjata Dragon PB

Selamat datang kembali troopers, sebelum saya sudah memberikan informasi tentang beret pb garena bisa quick change weapon, kemudian ada topeng pb paling hebat, karakter pb paling kece, 12 Sniper Point Blank paling mematikan, 12 Assault Rifle Point Blank paling mematikan, 12 SMG Point Blank paling mematikan dan informasi event pb garena terbaru !! Sebenarnya senjata dragon pb ini resmi muncul di Point Blank Garena Indonesia adalah saat Event Battle Box Hunt yang berhadiah Jersey. Event tersebut sudah kadaluarsa, akan tetapi hingga saat ini ketika kita bermain Point Blank dan menyelesaikan 1 pertandingan ingame berdurasi minimal 10 menit, maka kita akan mendapatkan battle box ataupun tag secara random. Oleh sebab itu kali ini, saya akan memberikan informasi tentang Cara Buka Battle Box Dapat Senjata Dragon PB, selamat membaca dan semoga bermanfaat ya troopers !! Senjata Dragon PB adalah senjata yang termasuk kedalam kategori SMG ( Sub Machine Gun ) yang memiliki spesifikasi senjata sebagai berikut :

DAMAGE : 22
F.SPEED : 93
AKURASI : 59
AMMO : 45/540
V.RECOIL : 65
M.SPEED : 87
H.RECOIL : 52
RANGE : 60

Senjata Dragon Point Blank ini merupakan senjata paling mematikan pada kategorinya dan saya tempatkan pada urutan ke dua, karena damagenya sempurna, recoilnya stabil dan akurasinya yang besar serta fire speed ratenya yang pas menjadikan senjata dragon pb ini saya tempatkan pada posisi ke dua pada daftar 12 Senjata SMG Point Blank Paling Mematikan Versi MVpLSBigNDoZ !!

Dan bagaimana Cara Buka Battle Box Agar Dapat Senjata Dragon PB ?? 
Cara termudahnya adalah, pastikan ketika kamu mendapatkan assist terbanyak atau top assist ketika ingame satu pertandingan selesai, kamu langsung buka battle boxnya. Dan pastikan ketika membuka battle box troopers memenuhi syarat untuk membuka battle box, yaitu 1 Buah Battle Box + 5 Buah Tag !!

Kalau tetap saja tidak dapat senjata dragon pb saat melakukan cara diatas ??
Cara kedua ini tingkat keberhasilannya adalah 57 % dan berakhir dengan mendapatkan senjata random berdurasi 1 hari !! Caranya adalah, mengumpulkan battle box dan tag sebanyak mungkin. Dan saat ingin logout dari Point Blank, saat itulah troopers membuka battle box tersebut !!
Berikut saya buatkan video membuka Buka Battle Box Dapat Senjata Dragon PB, semoga bermanfaat !! Jangan lupa subscribe, like dan share ya troopers !!




Kalau tetap saja tidak dapat senjata dragon pb saat melakukan cara kedua diatas ??
Cara ketiga ini tidak saya rekomendasikan dikarena troopers harus membuat karakter baru atau merubah nick name yang lama menjadi lebih mudah di eja atau sedikit nyentrik.

Kalau tetap saja tidak dapat senjata dragon pb saat melakukan cara ketiga diatas ??
Cara terakhir, ya troopers harus banyak-banyak berdoa sebelum membuka battle box tersebut. Atau mengumpulkan battle box dan tag sampai banyak terlebih dahulu.. baru membukanya dalam jumlah yang banyak.
Demikianlah Cara Buka Battle Box Dapat Senjata Dragon PB, semoga bermanfaat ya troopers !! Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com