Custom Search

12 SMG Point Blank Paling Mematikan Versi MVpLSBigNDoZ

Selamat datang kembali troopers !! Sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Event PB Garena Terbaru 2018, yaitu tentang Event PB Evolution Bikin Cerpen Horor dan Sambung Cerita ! Serta beberapa info pb menarik lainnya, seperti 12 Assault Rifle Point Blank paling mematikan. Kemudian 12 Sniper Rifle Point Blank paling mematikan. Dan mungkin info pb tentang beret pb garena yang memberikan efek quick change dan topeng pb garena terkuat yang ada di Point Blank akan sangat bermanfaat buat troopers se-Indonesia. Serta karakter pb garena terkeren. Dan kali ini saya akan memberikan info pb tentang 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ, sebagai berikut :





1. KRISS SV

Yup, senjata yang sempat fenomal di negara kita ini dan ditarik dari pasaran shop ingame di gantikan dengan kriss sv batik !! Dikarenakan spesifikasi senjata kriss svd saat itu memang beda dari kriss svd point blank yang ada di negara lain. Dan kriss svd ini saya tempatkan pada posisi 1, karena kriss svd ini pada mode single sangat mematikan dalam close combat ( pertempuran jarak dekat ). Selain sangat mudah di gunakan, mode dual pada kriss svd ini akan membuat lawanmu panik ketika melihat kamu dalam dual mode !! Dan perlu troopers ketahui, tanpa perlu menggunakan title pb garena Kriss SVD ini memang sudah di rancang sebagai pembunuh massal ( Wakakakaakak ) jadi jangan terfokus pada penggunaan title pb garena untuk kamu kombinasikan dengan senjata kriss svd ini.



2. DRAGON
Senjata yang satu ini sangat langka ditemukan in-game PB Garena Indonesia !! Dikarenakan untuk saat ini senjata ini tidak tersedia in-game shop dan untuk mendapatkannya kamu harus benar-benar super beruntung saat membuka Battle Box yang dimana untuk membuka box tersebut membutuhkan 5 buah Tag yang bisa troopers dapatkan setelah selesai bermain ingame. Saya tempatkan DRAGON ini pada posisi ke 2 !! Walapun susah didapatkan, saat jatuh wajib mulung senjata ini wakakakak... dan merasakan chain killer !!



3. P90 EXT
Anak Redrock !! Mana suaranya ?? P90 EXT ini saya tempatkan pada posisi ke 3, karena saat pengguna senjata ini benar-benar memahami spesifikasi senjata P90 EXT ini dengan baik dan benar. Dan dia tau kapan saatnya menggunakan kombinasi title p90 ext dan teknik mouse tapping yang baik dan benar maka kamu sebagai lawannya berhati-hatilah saat bertemu dengan pengguna senjata P90 Ext ini. Akan tetapi, walaupun P90 Ext sangat mematikan ada baiknya kamu belajar teknik mouse tapping agar kamu benar-benar paham seperti apa fire rate P90 Ext ini dan Spray Pattern dari peluru P90 Ext ini. Jadi, jangan lagi menggunakan tindakan tidak fair ( menggunakan script ) pada mouse gaming macromu !! Karena, bisa-bisa karaktermu akan terkena banned otomatis loh !!



4. BARRETT MX4
Jangan bilang troopers tidak kenal dan tidak pernah menggunakan senjata dengan damage tertinggi di kategori SMG ini. Saya tempatkan BARRETT MX4 pada posisi ke 4, dikarenakan damagenya yang besar yaitu 25 dan recoil serta akurasi yang bagus !! Maka tak salah kalau BARRETT MX4 mendapati posisi ke 3 pada daftar 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ ini.







5. AKS74U
Ini senjata classic dengan ekstensi yang unik dan damage sebesar 24 menjadikan senjata ini sangat mematikan !! Dan saya tempatkan AKS74U pada posisi ke 5 pada daftar 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ dikarenakan damagenya yang besar, sangat mudah di gunakan akan membuatmu iri dan sangat ingin mencoba senjata yang satu ini.








6. EVO-3
Senjata ini sudah rilis pada tahun 2015, walau belum launching di Point Blank Evolution Garena Indonesia, saya tempatkan EVO 3 ini pada tempat ke 6 dalam daftar 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ, dikarenakan akurasinya yang fantastis dan fire ratenya yang setara dengan Kriss SVD dan dilengkapi dengan Smoke Launcher yang bisa membuat lawanmu panik seketika ( Wakakakaka )





7. APC-9
What was going on, senjata ini di lengkapi dengan peredam dan fire rate tinggi yang membuat musuhmu akan beranggapan apa yang sedang terjadi dengan topeng pb atau headgear pb yang dia gunakan. Karena peluru dari APC-9 ini wajib menembus kepala lawanmu dengan sangat mudah !! Maka dari itu saya tempatkan APC-9 pada posisi ke 7

8. PP-19 BIZON
Butuh ammo banyak saat in-game saat ngerush ? Ya, senjata yang satu ini saya tempatkan pada posisi ke 8 paling mematikan pada daftar 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ, dikarenakan pelurunya yang sangat banyak yaitu 80 dan diback-up dengan damage sebesar 25 dan akurasi sebesar 59, wajarlah PP-19 BIZON ini sangat mematikan

Sebelum masuk ke urutan ke 9, berikut ini saya uda buatin videonya buat troopers yang sultan dalam kuota internet dan lebih doyan menonton !! Enjoy dan Jangan Lupa Subscribe ya troopers 


9. OA-93
Saat pertama muncul di point blank banyak server dan room in-game yang membuat judul NOAH, NO OA dsb. Dikarenakan ketakutan para troopers Indonesia akan senjata ini. Padahal dari segi damage, akurasi senjata OA-93 ini tidaklah sangat mematikan dan saya tempatkan pada posisi ke 9, dikarenakan penggunaan OA-93 ini tergolong susah dan membutuhkan kombinasi title pb garena yang tepat. Dan hal tersebutlah yang membuat saya menjatuhkan OA-93 ini pada posisi ke 8 dalam daftar 12 Sub Machine Gun paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ.

10. MP7 EXT
Para newbie dan penghuni server begineer mana suaranya ?? Senjata yang satu ini adalah senjata wajib yang di beli troopers Indonesia saat meniti karir kenaikan pangkat, padahal ada banyak rekomendasi pilihan senjata yang ada pada shop in-game yang bisa dibeli dengan cash yang akan membantumu meniti karir kenaikan pangkat lebih cepat dan penguasaan senjata tersebut akan semakin bagus untuk kedepannya buat kamu. Mungkin hal inilah yang membuat troopers Indonesia cenderung menggunakan program ilegal in-game. Ya, dikarenakan pemikirannya yang tidak luas, pengen instant naik pangkat tanpa memikirkan efek samping yang akan terjadi seperti banned dan skill (kemampuan) yang sangat biasa-biasa saja. MP7 Ext ini saya tempatkan pada posisi ke 10, dikarenakan ya damagenya tak seberapa.. fire ratenyapun slow spray patternnya acak-acakan saat dilakukan teknik burst. Ya, saya juga habis kata-kata untuk menggambarkan kehebatan dari mp7 ext ini.

11. SS1 R5 Carbine
Walau memiliki damage sebesar 25 dan Akurasi gila sebesar 78 kesalahan fatalnya adalah pada Recoil yang sama pada vertical dan horizontal membuat senjata SS1 R5 Carbine ini sangat membuat kesal penggunanya. Dikarenakan ya, kamu harus benar-benar pro dan konsenstrasi penuh dan tidak boleh panik saat menekan mouse klik kiri (menembak) agar SS1 R5 Carbine ini sangat mematikan. Dan karena alasan seperti itulah, saya menempatkan senjata ini pada posisi ke 11 !! Mengecewakan !!

12. P90 MC
Senjata yang satu ini memiliki spesifikasi Recoil yang sama persis dengan AUG A3 pada kategori Assault Rifle. Dan yang semakin membuat mengecewakan adalah kenapa damage senjata yang satu ini hanya sebesar 20 dan akurasi 46 dengan fire rate sebesar 92 ? Hal inilah yang membuat pengguna senjata P90 MC ini sering minus in-game saat berhadapan dengan senjata sekelasnya SMG pada posisi diatas. Mengecewakan ya ? Oleh sebab itu saya tempatkan P90 MC pada posisi terakhir.

Demikianlah informasi tentang 12 SMG Point Blank Paling Mematikan Versi MVpLSBigNDoZ, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com