Custom Search

Battle Box PB Evolution Isi Baru Terhoki

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event devil book pb garena yang akan berakhir pada tanggal 12 November 2018, tapi jangan takut dan khawatir karena masih banyak event pb garena terbaru yang bisa troopers ikuti dengan hadiah fantastis diantaranya adalah Event PB Evolution #PesanuntukRRQ, kemudian ada Event PB Evolution Artwork Contest Hari Pahlawan, Event PB Evolution #Bamburuncingwar dan Flash Sale Pointblank atau Limited Sale 11.11 hari ini. Dan berikut ini adalah informasi tentang battle box hunt pb dengan isi battle box baru yang membuat troopers betah main pb evolution untuk mencari battle box dan tag. Berikut informasinya :

Battle Box Hunter pertama sekali hadir pada bulan Juli 2018 dan tetap berlanjut hingga hari ini, jadi troopers gak perlulah menggunakan program ilegal ataupun script pada mouse macro yang hanya merugikan dirimu sendiri dan di doain hal-hal buruk terjadi buat keluargamu !! Bermain Point Blank Evolution memang terkesan sulit dan pay to win, tapi berfikirlah positif jadi pemain turnament atau esport player rulesnya adalah free to win ( polosan ) So, buat apalah troopers download cheat yang bisa merusak pc gaming kamu atau laptop gaming kamu.

Kembali ke battle box, troopers tahukan sekarang isi battle box lebih keren dan durasinya dari senjata pb, item pb yang troopers dapatkan akan lebih lama tergantung hoki dan kemampuan analisis dari troopers. Dan berikut ini saya akan berikan bocoran bagaimana cara membuka battle box biar hoki !! Tapi sebelum buka battle box, siapin dulu syarat untuk membukanya :

- Memiliki 1 Battle Box dan 5 Tag

Sudah punya syaratnya ?? Yuk, ikutin cara membuka battle box biar hoki !!

1. Bermainlah pada room dengan durasi minimal 10 Menit dan didalam room di isi oleh banyak troopers ( Semua slot terisi )

2. Kejar MVP ( TOP FRAG ) atau ASSSIT KING dan Multi Kill Series terbanyak
3. Saat membuka battle box jangan terburu-buru, kumpulin aja dlu battle box dan tag..sampai troopers bener-bener dapat ketiga gelar seperti gambar di atas.

4. Dan apabila troopers sudah mendapatkannya, troopers bukalah satu battle box ( gagal ) kemudian log out dari game PB dan Relogin dan buka kembali battle box.. di jamin pasti hoki !!

Berikut Video penampakan Buka Battle Box Terhoki versi MVpLSBigNDoZ !! Dan jangan lupa subscribe ya troopers biar makin hoki..



Demikianlah informasi tentang Battle Box PB Evolution Isi Baru Buat Troopers INDONESIA !! Semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ !!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com