Custom Search

Penjelasan Team Role Point Blank PointMan

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event roda kemenangan 2018, dan juga beberapa event pb garena terbaru yang masih aktif seperti event pb evolution #pesanuntukrrq, kemudian ada event pb evolution #pahlawanindonesia atau event artwork contest pb serta event pb evolution #bamburuncingwar. Dan kali ini saya lanjut memberikan informasi tentang Penjelasan team role point blank pointman, setelah sebelumnya saya sudah memberikan penjelasan team role point blank support, penjelasan team role point blank rusher.

Sebelumnya saya juga sudah memberikan informasi tentang apa sih itu team role point blank !! Dan setelah ada dua penjelasan sebelumnya maka saya anggap troopers sudah pada memahami !! Dan sekarang kita akan mendalami tentang Team Role Point Blank Pointman yang dimana menurut official E-Sports PB Garena Indonesia, Pointman memiliki tugas sebagai carry, killer machine, back stabber.


Dari ketiga tugas tersebut tidak ada kesalahan sama sekali, akan tetapi team role pointman pada game point blank dan saya garis bawahin di dalam game point blank tidak memerlukan yang namanya aim yang bagus karena saya rasa troopers yang sekarang bermain point blank semuanya sudah memiliki aim yang bagus dikarenakan game ini sudah berusia 9 Tahun di Indonesia dengan rincian 2009 - 2015 di publish gemscool, dan 2015 - 2018 di publish garena, maka dari itu untuk menjadi troopers yang memilih menjadi team role pb pointman kamu memerlukan kemampuan cara berfikir yang bagus.

Sebagai contohnya kamu pada posisi red team seorang diri dan lawanmu blue team tersisa 2 orang. Untuk mendapatkan satu poin kemenangan di red team kamu harus berfikir dengan benar sebagai point man, pada posisi red team kamu sedang unggul karena memiliki tugas memasang bom pada site. Maka sebelum kamu memasang, ulur saja waktunya hingga lawanmu yang ada di site blue melakukan regrup ( berkumpul ) maka saat akan beradu duel, kamu akan pasti ( wajib ) menang, kenapa ?? Coba saja lakukan dengan benar, maka kamu pasti akan menemukan jawabannya sendiri.
Jadi apa tugas sebenarnya seorang pointman ?? Pointman tidak selamanya harus menjadi carry, killer machine maupun backstabber. Karena dapat dipastikan para troopers sekarang bermain dan berlatih sambil membaca artikel melalui fanspage resmi point blank. Dan sangat jarang troopers yang membaca artikel di blog tips dan trik point blank online saya ini dikarenakan.. ya karena blog saya ini belum terkenal ( wakakakak ) dan mungkin banyak troopers yang beranggapan saya hanya seorang bacoters, ya wajar sih.. karena saya sama sekali belum pernah angkat trophy kemenangan... wakakwkawka tapi sedikit preview penampilan saya pada PBNC 2017, 


walaupun emang tidak lolos sampai putaran final.. ya harap maklum la.. troopers di daerah saya memang troopers dengan kantong pelajar tingkat dewa ( skill ayam, tp mainnya minta di sponsorin... wakakakakka )

Jadi untuk menjadi pointman hal-hal yang kamu harus kuasai adalah :

1. MENGERTI TRACE BULLET
Gak ngerti trace bullet di usia point blank yang sudah hampir 10 tahun ?? Kemana aja tong ?? Selama ini main pb atau main gundu ?? Wakakakaka... trace bullet adalah penampakan peluru yang keluar ketika musuh ataupun kamu menembak, jadi kalau kamu tidak bisa mengerti dan tidak bisa melihat penampakan peluru, kamu bisa setting melalui option ingame.

2. MENGERTI CROSSHAIR EFEK
Masih gak ngerti juga crosshair efek ?? Payah bilanglah wakawkawk... cari tahu aja sendiri ya.. karena ini adalah pengetahuan newbie yang harus memang troopers ketahui. Tapi kalau memang tidak tahu juga, silahkan berkomentar di bawah ya.

3. MENGERTI TIMING dan JUGA DELAY
Game point blank emang game TIMING atau game yang mewajibkan kamu paham betul dengan setiap satuan waktu, dan mengerti tentang apa itu delay, gak percaya ? 
A. Silahkan menembak dengan menahan mouse klik kiri dan saya pastikan peluru kamu bisa kemana-mana saat menggunakan main weapon assault rifle ataupun smg serta machine gun penyebabnya adalah karena saat kamu menahan klik kiri itu artinya kamu membuang-buang waktu ( timing kamu buruk; panik ) dan coba lakukan hal yang sama (menahan klik kiri pada mouse) saat kamu menggunakan main weapon sniper rifle dan shotgun, maka peluru kamu hanya keluar 1 Butir dan setelah itu kamu makin panik.. Wakakakak ! Sudah yakin belum game point blank emang game yang mengharuskan kamu mengerti timing dan delay ? Belum yakin ? Oke, ini saya kasih lagi contohnya untuk membuat troopers yakin, mau main pada mode apapun pasti ada limit waktunya, baik itu limit dalam satuan jumlah kill, satuan durasi ataupun ronde. Kurang percaya lagi ?? Ah.. capek.. klo gk yakin juga.. ya apa boleh baut 😇😇

Dan apabila sebagai seorang pointman kamu menguasai 3 hal yang saya sebutkan diatas, saya rasa kamu akan bisa menjadi point man terbaik di point blank !! Demikianlah Penjelasan Team Role Point Blank PointMan, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com