Custom Search

Event November Mission PB Zepetto

Event November Mission PB Zepetto
Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang title awp one hit, kemudian ada informasi tentang perks call of duty mobile, class call of duty mobile dan beberapa informasi menarik lainnya seputar game-game online yang sering dimainkan oleh gamers di Indonesia. Dan berikut ini adalah informasi Event November Mission PB Zepetto, sebagai berikut :

Event November Mission PB Zepetto
Periode Event :
1. Tanggal 5 November s/d 11 November 2019 ( Berakhir dan Pemenang sudah di umumkan disini ⇨ Pemenang Event November Mission PB Zepetto )
2. Tanggal 12 November s/d 18 November 2019
3. Tanggal 19 November s/d 25 November 2019
4. Tanggal 26November s/d 2 Desember 2019

Pada event yang berikut ini troopers hanya cukup bermain selama dua jam setiap harinya, maka troopers sudah berkesempatan mendapatkan hadiah

  • - 1 Buah Mouse Dareu LM145
  • - 1 Mousepad ESP100
  • - 10 Topi Trucker PB

Event November Mission PB Zepetto ini memiliki 4 Periode atau 4 Mission yang bisa troopers ikuti. Dan setiap periode event ini akan di pilih secara random 11 Pemenang. Akan tetapi perlu troopers ketahui bahwa login dan menunggu di lobby tidak akan dihitung sebagai dua jam gameplay.

Dan nantinya pada tanggal 2 Desember 2019, ketika event november mission pb zepetto ini berakhir, akan ada 3 Orang pemenang yang akan terpilih secara acak yang akan berhak mendapatkan hadiah utama berupa

- 1 Buah EK87 TKL Dareu Keyboard

Demikianlah informasi tentang Event November Mission PB Zepetto, semoga bermanfaat ya troopers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com