Custom Search

Zombie Mode Call of Duty Mobile Yang Perlu Kamu Ketahui

Zombie Mode Call of Duty Mobile Yang Perlu Kamu Ketahui
Selamat datang kembali soldiers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang perks call of duty mobile, title pb zepetto terbaru, event pb zepetto terbaru 2019. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang  Zombie Mode Call of Duty Mobile yang Perlu Kamu Ketahui. Mengingat sebentar lagi zombie mode call of duty mobile akan segera di rilis. Maka berikut hal penting tentang Zombie Mode Call of Duty Mobile Yang Perlu Kamu Ketahui terlebih dahulu, yaitu:

1. PENTING UNTUK MEMBUKA PINTU
PENTING UNTUK MEMBUKA PINTU

Membuka pintu adalah faktor penting pada mode Zombie, karena semakin banyak pintu yang soldiers buka, akan semakin banyak pula area yang terbuka dan soldier bisa mendapatkan beragam pilihan senjata dan ruang untuk bergerak. Dan membuka pintu akan membuat soldier dapat mengunjungi ruang rahasia


2. Membuka Mystery Box
Membuka Mystery Box

Cara termudah untuk mendapatkan senjata adalah dengan membuka Mystery Box. Tapi, dengan membuka Mystery Box tidak menjamin senjata yang soldier dapatkan akan sangat bagus. Karena Mystery Box berisi senjata yang di acak secara random. Dan apabila soldier sangat beruntung, maka soldier bisa mendapatkan senjata Ikonik seperti Ray Gun dengan damage yang besar.

3. Perk-a-Cola
Perk-a-Cola

Rasakan semua soda di game untuk mendapatkan berbagai macam efek khusus untuk meningkatkan efektivitas bertempurmu.

4. Habisi Semua Zombie
Habisi Semua Zombie

Tujuan utama mode ini adalah menghabisi keseluruhan zombie agar misinya selesai. Pastikan soldiers menembak tepat bagian kepala dari zombie agar terkena critical hit.

5. Power Up
Power Up

Perhatikan drop item yang dijatuhkan musuh setelah kamu menghabisinya, karena akan sangat berguna dan membantu melawan para Zombie

6. Ray Gun
Ray Gun Call of Duty

Senjata klasik dan terkenal pada Zombie Mode Call of Duty telah kembali. Ayo, soldiers coba dapatkan dan gunakan untuk menghabisi semua musuh.

7. Easter Egg
Secret Boss di Easter Egg

Ada rahasia yang di sembunyikan di peta Zombie mode Call of Duty Mobile ini. Soldiers harus menemukannya Easter Egg di mode Zombie Cod Mobile untuk membuka dan dapat melihat secret boss.

8. Memperbaiki Jendela
Memperbaiki Jendela

Setiap jendela yang soldiers perbaiki akan memberikan 200 poin, fungsi utama memperbaiki jendela adalah untuk memperlambat kedatangan zombie.

9. Sisakan 1 Zombie Sebelum Lanjut ke Wave Selanjutnya
Perhatikan Wave

Luangkan waktu untuk mengeskplore semua map di Mode Zombie agar bisa mendapatkan petunjung easter egg dan perk-a-cola untuk persiapan wave selanjutnya.

Demikianlah informasi tentang Zombie Mode Call of Duty Mobile Yang Perlu Kamu Ketahui, semoga bermanfaat ya soldiers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com